Buat Blog Gratis

Posted by Android On Senin, 17 Agustus 2009 0 komentar
Punya usaha berdagang atau jual barang tapi sulit laku? Kini ada cara agar barang dagangan anda laku keras. Yaitu dengan media internet atau online. Tapi kebanyakan orang memang meremehkan yang namanya internet. Karena menurut mereka orang awam, internet adalah tidak lain hanya sebagai media mencari ilmu atau chatting dan facebook. Mereka masih belum menganggap internet sebagai sebuah peluang usaha yang bebas/global bagi siapapun. Karena mereka berpikir jual beli/ investasi lewat internet banyak mengandung unsur penipuan. Tetapi, bagi kita yang sudah paham betul apa itu internet, tentunya akan mudah meng implementasikan sebagai dunia kedua selain dunia nyata.

Salah satu cara untuk mendapat kemudahan dalam promosi barang lewat internet adalah dengan membuat situs dan hosting. Banyak orang meremehkan yang namanya “website”. Padahal apabila kita punya pikiran untuk membuatnya, kita pasti mampu. Walaupun kita belum punya dasar yang kental akan pemrograman web. Karena kini sudah ada blog. Yang kemampuannya tidak kalahdengan website asli. Untuk orang awam, buat blog adalah suatu hal yang sulit dan membuang – buang waktu. Tetapi, banyak juga yang menganggap, buat blog adalah suatu hal yang penting. Karena dengan membuat blog, kita bisa menuangkan ide – ide dan ilmu yang kita terima kepada orang lain. Selain itu ada juga orang yang membuat blog sebagai sarana promosi dan e-commerce karena easy to use.

Banyak hal yang bisa kita lakukan hanya dengan buat blog. Kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk itu. Untuk menjual barang secara online, kita hanya perlu sedikit modal. Kamera untuk memotret barang anda, komputer, dan internet paling tidak 3 jam sehari. Anda hanya perlu memotret barang anda dan mempostingnya di blog anda. Setelah postingan anda terindeks, maka jangan kaget apabila ratusan, bahkan ribuan pengunjung akan menghampiri dan memesan barang yang anda tawarkan. Oleh karena itu, ayo kita galakkan :Go Blog”. Kita kenalkan pada orang lain bahwa ngeblog itu mudah.

BuyBlogReviews.com


0 komentar:

Posting Komentar