Resensi/review ipad 3G+Wifi 32GB

Posted by Android On Rabu, 14 Juli 2010 0 komentar
Meski penerjunan iPad belum lama namun iSuppli melakukan perincian untuk bulan awal. Hasil yang didapatkan tidak terlalu mengejutkan. iSuppli menyimpulkan itu $ 499, model 3G hanya 16GB/no seharga $ 229 untuk produsen dengan model $ 829 64GB/3G hanya seharga $ 117 lebih untuk membuat meskipun dengan biaya tambahan $329.

Bagaimana bila Apple hanya menawarkan high-end 64GB dengan 3G iPad dan masih menjualnya seharga $ 499? Namun bagaimanapun juga, perusahaan masih akan membuat setidaknya $ 153 pada setiap iPad dijual. Apakah yang berubah di sekitar iPad`s outlook?

Ketika jajak pendapat dilakukan, mayoritas mengatakan bahwa kebutuhan mereka adalah menjadikan harga yang lebih rendah untuk iPad., khususnya $ 349 untuk model dasar. Karena dengan harga iPad $499 konsumen tidak merasa puas untuk 16 GB dan tanpa pilihan nirkabel 3G bersama sejumlah letdowns lain seperti kurangnya USB, SD card input, dan multitasking.

Bahkan struktur model enam pilihan yang berbeda bagi perangkat yang sama untuk Apple baru akhir-akhir ini. Sebelumnya Apple dikenal karena tidak ada pendekatan yang hanya omong kosong high-end atau pilihan low-end. (MacBook atau MacBook Pro, iMac atau Mac Pro) Sekarang konsumen harus memutuskan hanya tidak banyak tambahan yang ingin mereka keluarkan untuk kepentingan penyimpanan, tetapi juga jika mereka ingin menghabiskan $130 lebih untuk akses 3G.

Unit GPS dikenal untuk jenis sampah. Mungkin ada puluhan model yang tersedia namun berbeda, tetapi setiap langkah hanya menambahkan satu atau dua perangkat lunak atau perangkat keras dan sedikit perbedaan dari nominal nya, tapi tampaknya ini dirasa wajar jika adanya kenaikan harga yang bertahap. Hanya iPhone dan iPod touch berbagi jenis mengenai struktur harga, tetapi walaupun mereka berbagi banyak bagian-bagian yang sama, fungsionalitas walaupun padahal pada intinya berbeda. Suatu hal yang tidak dapat dikatakan tentang iPad, di mana unit tanpa 3G akan bergilir terbatas dibandingkan dengan satu pilihan.

Mungkin Apple tidak membutuhkan satu pilihan iPad harga $ 499, melainkan hanya dua dengan menawarkan akses 3G, karena tidak terikat dengan kontrak nirkabel yang konstan. Menawarkan pilihan 32GB untuk $ 399 dan kemudian 64GB sebesar $ 549.

Sesuatu harus berubah, sebagai konsumen tentu tidak senang dengan harga iPad saat ini, namun walaupun demikian seluruh dunia dapat melihat bahwa Apple benar-benar dapat membeli hati para pembeli model high-end.

0 komentar:

Posting Komentar