Tips Bisnis Review

Posted by Android On Senin, 02 Maret 2009 0 komentar
Ini ada beberapa tips buat anda yang ingin ikut bisnis review.
Pagerank tidak berpengaruh disetujui atau tidak suatu blog. PageRank hanya berpengaruh pada jumlah job review anda.

intinya adalah

1. Blog harus berbahasa Enggris semuanya (english blog).

2. Blog harus memiliki konten asli (original content).
3. Blog terindex pada search engine (Google index).
4. Blog berumur 3 bulan dan memiliki 10 konten selama satu bulan terakir.

Jadi jika anda belum punya blog berbahasa inggris segeralah membuat blog berbahasa inggris tersebut. Untuk yang gratis saya sarankan Blogger.com, jangan menggunakan wordpress.com karena anda akan melanggar aturan dari wordpress.com, dan account anda akan di banned.

Jika anda sudah memiliki blog berbahasa inggris, tetapi ada beberapa konten yang copas, lebih baik anda membuat sebuah blog baru lagi atau anda harus menghapus post copas anda, walaupun itu sudah di archive. Paid Review sangat tidak suka dengan copas.

Jika anda sudah memiliki blog berbahasa inggris dan content anda asli, poin satu dan poin dua sudah ada ditangan anda.

Untuk yang baru saja membuat blog berbahasa inggris.

1. Anda bisa mentranslate konten berbahasa indonesia ke bahasa inggris atau anda membuat konten berbahasa inggris yang baru.
2. Check spelling content anda. Saya sarankan agar anda menggunakan ScribeFire karena sangat membantu untuk management blog dan terdapat spelling checker.
3. Setelah spelling sudah benar sekarang check grammer anda, mengunakan online grammar. Ini tidak 100% bisa diterima sebab machine check biasanya masih bisa salah. Setidaknya setelah saya menggunakan bantuan alat ini tugas saya dapat lebih mudah. Keakuratan alat ini sekitar 80%. Setelah anda terbiasa menulis dan melakukan check grammar, niscaya dalam beberapa minggu anda sudah tidak memerlukan bantuan check grammar lagi.

Selain proses pembuat konten yang mencakup poin satu dan dua, kita akan bahas poin 3 dan poin 4. Poin 3 dan 4 sangat terkait karena sebuah website yang masih baru tentu belum ter-index oleh search engine (dalam hal ini Google index sebagai patokan) atau cuma sedikit (kurang dari 5 buah). Jadi walaupun anda bisa memanipulasi usia blog anda dengan scadule post, blog anda tetap menghadapi kendala dalam index search engine.

Untuk mempercepat proses poin 3 dan poin 4, cara yang bisa anda lakukan sehingga anda tidak perlu menunggu selama 3 bulan adalah sebagai berikut.

1. Pergunakanlah domain yang sudah ada (sudah terindex pada google), untuk bloger dengan cara fasilatas domain costum.
2. Untuk management konten pergunakan scadulle post, buat post pertama berusia sekitar 3 bulan yang lalu. dan post ke dua sekitar dua bulan yang lalu, dan buat sekitar 20 post dari hari pada saat anda akan submit blog anda ke provider paid review, dengan cara mundur kebelakang 1 hari 1 post. Post terbaik menurut anda letakkan pada bagian paling depan (terbaru).
3. Daftarkan blog anda pada search engine dan social network lainnya.
4. Satu minggu kemudian coba check pada search engine apakah blog baru anda sudah ter-index minimal 10 buah (untuk yang konten terbaru).



0 komentar:

Posting Komentar