Tembus/Hack run dan CMD dan sebangsanya yang di blok oleh warnet

Posted by Android On Selasa, 30 November 2010 0 komentar
Oke akhirnya setelah berminggu-minggu saya tidak menulis tutorial kali ini saya akan memberikan sedikit tips dan trik bagaimana sih cara membuka feature2 yang dibatasi oleh OP warnet ... hehhe oke berikut tutorialnya.


1. Buka Notepad / Wordpad / Ms Word

2.Lalu masukkan ketikan dibawah ini

REGEDIT4 [HKEY_CURRENT_USER\""SOFTWARE\""Microsoft\""Windows \""CurrentVersion\""Policies\""System] "DisableRegistryTools"=dword:00000001 [HKEY_CURRENT_USER\""SOFTWARE\""Microsoft\""Windows \""CurrentVersion\""Policies\""Explorer] "NoRun"=dword:00000000

3. Simpanlah di dengan nama file berekstensi *.reg lalu jalankan file *.reg yang anda buat tadi lalu anda restart Tujuan dari tutorial ini untuk para user yang kesal termasuk saya heheh  dengan komputer warnet, kantor atau sebagainya yang dimana warnet, kantor atau lainnya melakukan pembatasan hak aksesnya terlalu berlebihan terhadap komputer yang kita gunakan...

sebenernya saya mempalajari cara ini dari blog orang lain.. cuman saya lupa alamat blognya apa.. cz saya cuman buka dari ms word saya hehe


oke sedikit tutorial dari saya semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar