3 Add-On Cool Mozilla

Posted by Android On Kamis, 29 Januari 2009 0 komentar






PicLens

Hmm,bingung mencari gambar di google yang begitu banyaknya?Tapi tampilannya tetap saja berjajar-jajar bak ikan asin ? Kasian banget!! nah ingin tampil beda dengan Mozillamu? Tidak ada salahnya mencoba Add-On Mozilla bernama Piclens.



Piclens ini tampil fullscreen 3D yang mana akan meruba tampilan browsermu menjadi interaktif agar mempermudah anda dalam mencari Foto atau Video secara online. Selain bisa melakukan fungsi search,Piclens bisa melakukan Zoom.keren bukan? coba demonya disini.

FireFTP



FireFTP adalah Add-On Free yang fungsinya untuk melakukan proses upload atau download dari server FTP.Add-On ini amat mudah digunakan,bahkan untuk pemula sekalipun. Tampilan Explorer folder pada client dan server dapat dipahami dengan cepat.Untuk melakukan proses perpindahannya pun cukup mudah, cukup pilih file dari client lalu cari lokasi folder di server yang dituju.Kemudian Panah Kanan!hehehe..



Tambahkan Add-On ini pada Mozillamu

Fast Dial



Ribet nih ama CTRL + T ? ,hanya untuk membuat new tab ? atau klak klik tab di Mozilla mu demi melihat FS (Friendster) incaran kamu? halah,kagak perlu serepot itu kalee..hehehe pasang dan mainkan saja Add-On yang satu ini. Fast Dial, adalah Add-On yang memfungsikan fungsi CTRL + T menjadi thumbnail - thumbnail.dan menjadikan window-windownya jadi lebih ringkas.Ringkasnya menjadikan shortcut berbentuk thumbnail-thumbnail kecil tertata secara berjajar.

Konsep Fast Dial mirip dengan Speed Dial pada Opera.Namun bedanya, Fast Dial ini untuk Mozilla.Cobain deh!
Coba disini untuk Add-Onnya.










0 komentar:

Posting Komentar