iklan baris gratis ?

Posted by Android On Rabu, 20 Mei 2009 0 komentar
Saat ini telah banyak sekali situs iklan baris gratis di jaringan internet, seperti iklanbaris.co.id, forumiklan.com, dan masih banyak lagi. Di situs situs tersebut rata-rata memiliki pengunjung mencapai puluhan ribu setiap harinya. jadi banyak sekali orang yang memasang iklannya di sana dengan harapan iklan tersebut akan di baca oleh banyak orang. karena saking banyaknya orang yang memasang iklannya di iklan baris maka iklan yang anda pasang hanya ada di halaman depan selama kurang dari 1 menit, bahkan hanya beberapa detik saja. setelah hilang dari halaman utama website iklan baris tersebut, maka iklan tersebut seperti lenyap begitu saja, sangat kecil kemungkinan untuk di lihat oleh banyak orang. memang iklan tersebut gratis, namun kemungkinan untuk di lihat oleh banyak orang sangat kecil sekali, mungkin hanya 1 x saja di lihat oleh orang lain soalnya keburu tertimpa oleh iklan yang lainnya.



saya pernah mencoba untuk iklan di sebuah 15 iklan baris dengan traffic yang sangat tinggi di masing masing iklan barisnya, saya memasang iklan memerlukan waktu sekitar 10menitan, karena tinggal copy paste saja dengan materi iklan yang telah di siapkan sebelumnya. tapi hasilnya baru juga beberapa detik saya pasang iklan langsung tertimpa oleh iklan yang lainnya. terus yang mengunjungi blog saya hanyalah 1 orang saja dari 15 iklan baris yang saya pasang. itu pengalaman saya, saya telah melakukan berkali kali namun tetap saja hasilnya sama.

Intinya..

kalau menurut saya pribadi pemasangan iklan gratis di iklan baris sangatlah kurang efisien sebab iklan kita hanya sangat sebentar sekali terpampang di sana, hanya menghamburkan tenaga dan waktu namun tidak mendapatkan hasil yang setimpal. lalu bagaimana cara mengatasinya? jika anda ingin meningkatkan pengunjung janganlah menggunakan iklan baris, lebih baik anda mendaftarkan di PPC walaupun berbayar namun hasilnya lebih memuaskan. atau anda blogwalking saja dan meninggalkan jejak di sana, hal tersebut cukup membantu untuk meningkatkan pengunjung dan tentunya menambah teman. atau anda lebih baik memasang iklan premium di iklan baris yang sudah terkenal tadi, hasilnya jauh lebih memuaskan dari pada anda pasang iklan baris.

0 komentar:

Posting Komentar