Menggabungkan file keyloger / trojan dengan aplikasi lain "TRAP"

Posted by Android On Kamis, 02 Desember 2010 0 komentar
Oke tutorial kali ini saya akan membahas bagaimana cara menggabungkan file2 malware menjadi satu dengan file/apllikasi lainnya.. baik dengan software juga dengan cara manual jadi semacam jebakan... buat temen2 agan..
saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang anda buat terhadap orang lain hehehe oke kita mulai saja tutorialnya..

CARA MANUAL DENGAN CMD:
sebelumnya simpan file yang akan digabungkan dalam satu directory misalnya di  D:

untuk membuka command prompt bisa dari klik :
start > run >cmd


untuk mulai menggabungkan ketikkan di cmd  D: 

setelah itu ketikkan kembali
"copy /b (nama file dgn ekstensinya)+(nama file yang kedua dgn ekstensinya) (hasil penggabungan dgn ekstensinya)"

misalkan kita akan menggabungkan gambar dengan winrar..,,yaitu 01.jpg dan 01.rar
ketikkan di command prompt

"copy /b 01.jpg+01.rar 02.jpg" tanpa tanda kutip

sekarang buka directory D:
akan ada file baru yaitu 02.jpg
untuk membuka file rar nya open with winRAR archiver.........
sdh dechhh

Kalo dengan software saya rasa ga perlu saya jelaskan langsung saya kasih aja link softwarenya nih gan..

http://download.cnet.com/Hotfusion-File-Binder/3000-2094_4-10895406.html

0 komentar:

Posting Komentar