Tutorial mendatangkan trafick / pengunjung dari luar negeri.. 100% ampuh

Posted by Android On Minggu, 12 Desember 2010 0 komentar
bagi anda yang kesulitan dalam mendatangkan pengunjung dari luar negeri ini dia resepnya
Akhir – akhir ini TUTORIAL DAN SOFTWARE lagi asyik mendatangkan traffic dari luar negeri dengan cara yang sangat mudah dan sangat mengesankan. Jika anda mencobanya maka anda akan kaget karena bakal ada lonjakan traffic dari luar negeri begitu cepat.

Sebelum anda mempraktekkan sebaiknya anda melengkapi situs / blog anda dengan traffic visitor contohnya sitemeter.com , histats.com DLL. TUTORIAL DAN SOFTWARE sendiri lebih suka menggunakan histats.com. Kenapa perlu memasang traffic visitor ini ?! ya pasti anda juga bisa menjawabnya: supaya kita bisa memantau traffic web / blog kita.

Tentu diantara teman-teman sudah banyak yang tau tentang situs yang menyediakan layanan traffic exchange bukan. Nah artikel ini sengaja buat khusus yang belum tau saja :) hehe… Bagi yang sudah tau, boleh-boleh aja kok membaca artikel ini, siapa tau bisa menjadikan inspirasi.

Oke to the point, untuk mendatangkan traffic dari luar negeri ataupun dalam negeri, TUTORIAL DAN SOFTWARE rekomendasikan untuk mendaftar di EasyHits4U.com kenapa saya merekomendasikan disini, karena menurutku situs ini sudah sangat familiar bagi para webmaster maupun blogger. TUTORIAL DAN SOFTWARE sendiri juga sudah membuktikan bahwa efeknya bisa langsung terasa.

Cara kerjanya, setelah anda mendaftar, anda harus surf / mengunjungi situs-situs member EasyHits4U.com masing2 sekitar 15 detik s/d 40 detik. Setiap kunjungan anda akan mendapat credit. Credit itulah nantinya yang bisa anda convert ke traffic situs anda ataupun convert ke banner atau linxt text ads.

Kelebihan lainnya jika anda menjadi member EasyHits4U.com adalah seperti yang saya copy paste dari situsnya dibawah ini:

    * Get free credits from your referrals on 5 levels: 10% of credits earned by your 1st level referrals, 5% of credits – 2nd level, 3% – 3rd level, 2% – 4th level, 1% – 5th level.If you upgrade to Premium, you’ll receive free credits from your referrals on 6 levels (15% – 10% – 5% – 3% -2 % – 1%)
    * We pay you $0.10 for every person you refer that surfs 100 or more sites!
    * You will earn up to 40% commissions from all purchases of our Easy Splash Builder and Easy Rotator tools made by your first level referrals (10% as a free member, 20% as a Premium member, 30% as a paid member of the Easy Splash Builder & Easy Rotator, 40% as a Premium member and as a paid member of the Easy Splash Builder and Easy Rotator tools at the same time).

Gimana ? tertarik untuk mencobanya ? langsung saja daftar di sini.

0 komentar:

Posting Komentar