step by step membuat website profesional hanya dalam 10 menit

Posted by Android On Rabu, 08 Desember 2010 0 komentar
oke kali ini tutorial dan software akan memberi anda tips yang sangat mudah dan singkat dalam membuat sebuah website profesional dan juga free tentunya oke ini dia...:

1. bukalah situs http://www.ucoz.com -> situs ini sudah ada sejak tahun 2005 dan ternyata ada orang yang memanfaatkan situs ini untuk mencari nafkah dengan cara menawarkan jasa untuk membuat website dengan harga yang lumayan GILA. Oke setelah anda membuka situsnya silahkan mendaftar dengan meng-klik Register.
 2. Isilah kolom isian yang tersedia, pada kolom site addres, isilah domain yang akan anda buat dan pilih domain yang ada suka, pada situs www.ucoz.com terdapat banyak sekali domain yang bisa digunakan seperti ucoz.com ucoz.net ucoz.org ucoz.ru ucoz.de ucoz.ua dan masih banyak lagi. Setelah anda mengisinya silahkan klik register.
 3. Anda akan diminta untuk memasukan password untuk masuk ke Control Panel. Silahkan isi password login seperti gambar dibawah ini.
 4. Tahap selanjutnya anda akah diminta untuk memasukan nama yang akan di tampilkan di sebelah logo, pada artikel ini saya memasukan ”K.E.Y.Brain Staff” tulisan ini nanti akan tampil pada header website anda.

 5. Tahap selanjutnya anda akan diminta untuk mengaktifkan applikasi web apa saja yang akan anda insatll pada situs anda, pada artikel kali ini saya mengaktifkan semua applikasi web pada situs saya.
 6. Setelah itu anda akan diminta untuk memasukkan password kembali, password yang diminta kali ini adalah password untuk login kedalam website dan password FTP untuk mengupload file-file anda.


7. Setelah anda menekan tombol continue, informasi mengenai account anda akan ditampilkan seperti username, password FTP login dll.
8. Yup. Webiste anda sudah jadi, skrng coba cek situs anda, anda bisa mengecek situs yang telah saya buat di http://ibliz-tampan.at.ua

sumber: IDWS

0 komentar:

Posting Komentar